Cara Menghaluskan Wajah

Cara ini, saya dapatkan dari ibunda saya tercinta, ketika itu beliau sedang mengadakan perjalanan ke kampung guna bertemu dengan keluarganya. Di tengah perjalanan beliau bertemu dengan seorang nenek-nenek tua namun beliau memiliki wajah yang sangat halus dan bersih. Dalam hati ibunda saya mengatakan” sudah tua tapi wajahnya sangat bersih sekali, apa yach resepnya” Tanya ibunda saya dalam hati. Seketika itu pula ibunda saya langsung menyapanya dan menanyakan resep bagaimana beliau bisa merawat wajahnya dengan sangat baik.

Setelah mengobrol sana –sini pada akhirnya nenek tersebut memberitahukan resep bagaimana agar wajah kita bisa terlihat bersih dan halus. Ternyata sobat, resepnya sangat sederhana sekali, tidak perlu biaya mahal-mahal untuk merawat wajah kita. Mau tau resepnya ?? baca aja terus sobat, nie dia resepnya:

1.Ambil satu atau dua buah tomat secukupnya, kemudian iris menjadi dua lalu usapkan pada wajah anda secara merata dan biarkan selama 15 menit. Kemudian setelah 15 menit bilas wajah anda dengan menggunakan air hangat.

2. Dan di anjurkan untuk mengkonsumsi jus buah tomat minimal sehari sekali demi mempersehat kulit kita. Namun alangkah baiknya jika metode pertama tadi digunakan sebelum tidur biar lebih meresap ke kulit wajah kita dan membilasnya setelah bangun dari tidur.

Sekian resep dari saya semoga berrmanfaat buat sobat-sobat sekalian , thanks jangan lupa 1 like buat blog saya yah ;)

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghaluskan Wajah"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter