SAVE MOSLEM NO VALENTINE




Oleh Moch Nasrullah

Sepertinya ummat Islam saat ini dihadapkan kembali dengan ritual sesat yang telah diajarkan oleh budaya-budaya yang tak jelas. Perayaan hari valentine yang biasa disebut sebagai hari kasih saying kembali hadir untuk menghancurkan generasi Muda-mudi kaum Muslimin. Ummat perlu berhati-hati dalam hal ini karena jika kita terperangkap dengan ritual ini, maka Iman kita lemah dan bahkan aqidah kita bisa hancur. 


Aqidah adalah jantung dari keimanan seseorang yang harus selalu dijaga kebersihan dan kesuciannya dari segala macam hal yang mengotorinya. Segala macam tindakan yang membahayakan aqidah tersebut. Salah satu hal yang jika kita lakukan akan berdampak pada kotornya jantung keimanan kita maka untuk menjaganya adalah dengan tidak ikut andil dalam perayaan hari valentine tersebut.

Banyak ummat Islam hari ini terpengaruh dan tidak bisa berbuat apa-apa dengan adanya ritual sesat ini. Gengsi rasanya jika ummat Muslim mengabaikan hari valentine ini yang kebanyakan dari karib kerabat mereka melakukannya. Sungguh ironi jika ritual ini dianggap biasa dan kemudian kita generasi Islam terutama pemuda dan pemudi ikut-ikutan kebudayaan mereka yang dalam Islam sama sekali diharamkan.

Saya berseru kepada kalian semua wahai ummat Islam, cukup sudah hal ini terjadi terhadap orang-orang terdahulu yang Allah turunkan kepada mereka Azab yang pedih. Wahai ummat Islam sudah saatnya kita bangun dari tidur sekarang. Ummat Islam saat ini sudah menjadi bahan rebutan dari kepentingan musuh-musuh Allah. Kita sudah digerogoti oleh budaya-budaya sesat yang menghancurkan keimanan kita. Kita sudah kehilangan jati diri sebagai Muslim yang tangguh. Aqidah kita dijual dengan kesesatan dunia. Ayo bangkit dari keterpurukan. Saatnya kita berjuang untuk melawan mereka. Kerahkan segala potensi, kekuatan, dan nyawa kita untuk melawan mereka. Ayo selamatkan diri kita, keluarga kita, generasi kita dari virus-virus yahudi dan Nasrani. Kita adalah ummat yang mulia, ummat yang sangat dirindukan oleh Nabi kita tercinta Muhammad Saw semoga syafaatnya kelak di hari pembalasan. Wahai kaum muslimin jangan bercerai-berai kokohkan barisan. Jangan biarkan syaitan-syaitan mimisahkan kita. Pegang erat-erat dua pusaka yang sudah diwariskan Nabi kita yaitu Al-Qur’an dan Sunnahnya. 

Kita berdoa kepada Allah subhanahu wa ta’ala semoga kita disatukan dalam satu barisan dan satu kepemimpinan yang kuat untuk melawan dan menghancurkan kaum yahudi dan Nasrani dan sekutu-sekutunya laknatullah. Yaa Allah cerai-beraikan kesatuan mereka, lemahkan mereka, hancurkan mereka datangkanlah penolong-penolong-Mu dari langit seperti halnya Engkau datangkan burung ababil untuk menghancurkan kaumnya Abrahah, pasukan gajah. Tiada kekuatan yang dapat menghancurkan mereka kecuali kekuatan-Mu Yaa Rabbul ‘Alamin. Yaa Allah sang pemilik langit dan bumi kabulkanlah permohonan kami, Amin.

I’AM MOSLEM 
#NO VALENTINE



Related Posts:

0 Response to "SAVE MOSLEM NO VALENTINE"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter