Bukti Kebesaran Allah



Pernahkah anda melihat film yang judulnya “up side down” ? sebuah karya fantastic dari sebuah film yang dirilis oleh para pakar-pakar film Hollywood eropa. Ada beberapa hal yang bisa kita ambil sebagai pelajaran buat kita semua. Filem itu
menceritakan keadaan bumi dengan dua gravitasi bumi yang saling berlawanan. Yang diantara kedua terbagi menjadi dua golongan manusia, yakni manusia dengan tingkat ekonomi yang lebih maju dan yang rendah di bawah rata-rata. Seperti itulah kehidupan yang terjadi pada film tersebut.

Dalam film itu dikisahkan tentang dua insane yang saling mencintai dari masing-masing golongan yang berbeda. Namun, kali ini saya tidak membahas tentang kisah percintaan mereka. Tetapi lebih kepada tatanan bumi pada saat itu. Kita bisa melihat dengan teliti bagaimana kondisi langit yang terjadi beserta elemen-elemen luar angkasa ? tidak seimbang, tepat sekali, dunia menjadi tidak seimbang, matahari menjadi tidak jelas keberadaannya begitu juga bulan maupun antariksa yang ada. Lalu jika demikian adanya bumi, bagaimana hujan akan turun ?? sulit sekali dijelaskan bukan ?

Jika kita kembali melihat bagaimana Allah menciptakan bumi dengan sangat sempurna, bagaimana seharusnya bulan, langit dan semua benda-benda langit berada pada tempatnya. Subhanallah, sebuah maha karya yang benar-benar sempurna. Tidak seperti yang digambarkan dari film tersebut. Patut kita bersyukur kepada Allah yang telah menciptkan bumi dengan begitu sempurna tanpa ada seorang pun yang merasa terdzolimi. Apa yang telah Allah ciptakan di bumi ini semuanya didasari ilmu pengetahuan yang sangat teliti. Allah tidak menciptakan segala sesuatu kecuali ada manfaat dan pelajaran yang bisa kita petik dari itu. Allah sang maha pencipta lebih mengetahui apa-apa yang tidak diketahui manusia. Hanya saja manusia kadang tidak pernah meneliti dan membaca alam ini dengan baik sehingga manusia tidak dapat mengambil pelajaran yang terkandung didalamnya.

Saat ini orang-orang eropa berusaha menciptakan berbagai macam bentuk teknologi yang bersifat khayalan, mengapa ? mereka ingin menampilkan kehebatan mereka. Itulah mimpi-mimpi mereka yang ingin mereka wujudkan dalam dunia yang sesungguhnya. Namun saat ini mereka hanya mampu menciptakan dalam dunia animasi sebagaimana film tersebut. Semuanya hanya bersifat khayalan dan terkesan mengada-ada. Tidak berguna, sesat, menyesatkan dan jauh dari kenyataan. Itulah mereka, berusaha menampilkan yang terbaik namun justru menjadi bahan tertawaan para anak-anak kecil palestina. Bukankah ini sebuah hal yang sangat memalukan dan sis-sia ?

Sudah saatnya kita para pemuda-pemudi muslim bangkit. Kalau mereka mampu menguasai dibidang perfileman, maka kita tunjukkan bahwa kita jauh lebih mampu dari mereka. Gunakan semua senjata mereka untuk melawan mereka. Jangan mau di permainkan oleh mereka. Ayo eratkan barisan satukan ukhuwan bentuk kepribadian dahulu, orang-orang terdekat dan masyarakat pada umumnya. Ingat, kejahatan yang terorgansir mampu mengalahkan kebaikan yang tak terorganisir begitu pula sebaliknya, kebaikan yang terorganisir mampu mengalahkan kejahatan yang tak terorganisir. Maka dari itu, mari pegangan tangan, satukan hati, teguhkan keyakinan, tiada tuhan selain Allah, Pasti Menang !!



Semoga bermanfaat, sangat dibutuhkan kritik dan sarannya beserta komentarnya :)

Related Posts:

0 Response to "Bukti Kebesaran Allah"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter