7 Tips SEO untuk meningkatkan traffic blog/website anda


 SEO (search engine optimization ) adalah salah satu alat untuk meningkatkan rank kita pada mesin pencari seperti google, bing, yahoo, ataupun yang lainnya baik melalui berbayar ataupun tidak.

SEO dapat memusatkan berbagai jenis bentuk pencarian muali dari gambar, video, data ataupun berbagai jenis macam yang kita butuhkan. Bisa dikatakan suskes seseorang dalam nege-blogging jika mematuhi hukum-hukum yang ada pada SEO tersebut tadi.

Berdasarkan penjelasan singkat di atas, saya hadir untuk memberikan beberapa tips yang perlu anda terapkan dalam website ataupun blog pribadi anda dalam meningkatkan page rank dalam Alexa dan pencarian google. Here we go :


1. Kata kunci

Dalam menuiskan sebuah artike dalam sebuah bog, anda harus cerdas dalam memilih kata kunci yang tepat untuk menggambarkan struktur internal website kita agar bisa terindeks dengan cepat oleh mesin pencari sehingga dengan sendiri akan meningkatkan traffic rank anda.


2. Share ke beberapa direktori
Direktori seperti blogger direktori, technorati ataupun DMOZ dan lainnya bisa anda share untuk melihat hasil artikel anda dari beberapa orang yang mengaksesnya.


3. Meta Tag

Meta tag adalah tag HTML khusus yang memberikan informasi tentang halaman web anda. Meta tag tak mempengaruhi halaman yang anda tampilkan hanya saja pemilik halaman deskripsi situs maupun rss yang mewakili konten halaman anda.


4. Social media

Situs seperti facebook, twitter, flick ataupun lainnya bisa kita manfaatkan untuk membangunrepo yang baik dalam mesin pencari. Sehingga sangat baik untuk mengusahakan peningkatan page rank dalam website anda.


5. Jagan mengubah nama

Terkadang seseorang terbisa dalam merubah nama blog mereka dengan alsan bosan dengan nama tersebut. Tindakan seperti ini merupakan sebuah kesalahan yang sangat fatal jika anda lakukan karena website anda seperti sebuah website baru sehingga sangat sulit untuk mendapatkan fisrt rank di mesin pencari seperti google dan tentunya anda harus lebih bekerja keras lagi dalam meningkatkan rank anda.


6. Meminimalisis bouching site anda.

Sangat disayankan jika para pengunjung blog anda hanya sekedar lewat tanpa meng-eksplorasi terlebih dahulu tentang apa yang ada pada konten blog anda. Sehingga anda perlu untuk mendesain tamplate website anda dengan secantik mungkin agar para pengunjung tertarik dengan blog anda atau bahkan bisa datang berkali-kali. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah konten yang anda isi tentu harus berkualitas dan menarik untuk di baca.


7. Banyak berkunjung

Mengapa seseorang sangat mudah mendapatkan page rank? Salah satunya karena mereka sering berkunjung dengan para blogger lainnya dan saling berbagi dengan mereka sehinnga anda mungkin saja akan selalu dikunjungi berkali-kali yang dengan sendirinya akan meningkatkan rank anda dalam mesin pencari.



Jika anda melakukan di atas saya tidak bisa menjamin ada akan berkata” WOW” melihat traffic data website anda berada pada posisi teratas. Oke, have enjoyed !

 lihat juga Tips Menghilangkan tanda obeng di Blog

Related Posts:

0 Response to "7 Tips SEO untuk meningkatkan traffic blog/website anda"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter