Uang, segalanya?





Apa sich yang gk bisa di beli dengan uang sekarang ?? segala masalah akan segera terlaksana ketika uang sudah mulai cair. Ada beberapa fakta yang mengejutkan yang telah melanda negeri ini because of money !! kok bisa ? tentu saja bisa. Selagi anda punya uang saat pula anda saat itu menjadi raja. Semua orang bisa merasakannya, including me guys.


Ingat apa yang sedang melanda negeri ini, semuanya bisa dibeli, kekuasaan, keadilan, keserakahan, bahkan hukum di negeri ini. Wow amazing, right ?? masih banyak lagi yang bisa kita temukan di dunia ini. So, yamg menjadi rajanya siapa ? maksud saya uang ataukan yang memiliki uang ??

Banyak orang yang punya uang, tapi kebnyakan dari mereka malah dikendalikan oleh uang, money has command them. Bagaimana ini bisa terjadi, kalau uang yang mengendalikan mereka jadi, who the real boss here ?? maka dari itu meskipun kita punya banyak uang akan tetapi kita harus mampu mengendalikannya sesuai dengan yang kita butuhkan saja. Artinya jika uang yang mengendalikan kita maka, dalam hitungan menit uang anda akan dengan cepat sirna tanpa anda ketahui. How can be ??

Tentu saja bisa, apa sich yang gak bisa di dunia ini sekarang, bagaimana cara kerjanya kalau begitu ? jadi begini sobat, kita harus bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan. Kebutuhan ada beberapa macam, baik primer, sekunder, ataupun kebutuhan –kebutuhan yang lain. Namun keinginan yakni sesuatu yang berasal dari nafsu diri kita.

Kebutuhan biasanya segala sesuatu yang benar-benar kita membutuhkannya akan tetapi kalau keinginan, bukanlah kebutuhan, hanya untuk kesenangan semata yang pingin kita rasakan. Dan keduanya kadang hampir-hampir saja, so keep your self before money break yours.

Aha,,, semoga dari penjelasan ane yang singkat tadi bisa memberikan gambaran bagaimana uang seharusnya bekerja untuk kita, bukan kita yang bekerja untuk uang, right ?? belum terlambat untuk memperbaikinya kawan,

Semoga bermanfaat, and jangan lupa komentarnya  ^_^

Related Posts:

0 Response to "Uang, segalanya?"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter