Cinta, Sah kah?



We need love. Emank iya kan ?? siapa sich yang gak pengin merasakan cinta ?? semua orang butuh kasih saying dan itu normal sebagai manusia, toh hewan juga demikian. Seekor singa betina pasti akan mengangkat kakinya ketika hendak menginjak anaknya. Yah, itulah cinta. Cinta bukan saja dirasakan oleh manusia. Semua makhluq dimuka bumi ini pasti ingin merasakan cinta.

Ketika seseorang mengatakan kepadamu bahwa” Dia mencintaimu”. Apa yang akan kamu katakana ? respon kamu gimana ? deg-deg-an ? gugup ? bisa jadi itu adalah nafsu, bukan cinta. Kadang nafsu menjelma menjadi sesosok cinta yang manis dan lembut namun, pada akhirnya dia akan menampakkan kebusukannya ketika anda sudah tidak berdaya dibuatnya. Penyesalan selalu datang terlambat layaknya polisi dalam beberapa fila-film ternama. Ketika semua orang sudah tewas. Bukan itu yang kita harapkan. Prevention is better than cure.

Maka dari itu, ajukan beberapa surat proposal untuk menerima cintamu yang sesungguhnya tanpa ada nafsu yang ikut bersamanya. Biarkan ia tenang dan damai. Itulah yang kita harapkan bukan yang lainnya. The real love, not obsession. Semua orang bisa menerimanya bukan ? maka dari itu kitalah yang harus memulainya dengan segala macam persiapan yang telah kita rencanakan sebelumnya.

Don’t push your luck. Masih ingat janji syaitan ketika hendak dikeluarkan dari syurga ?? yah dia ingin mengajak semua manusia ikut bersamanya, Nerak. Bukankah itu mengerikan ? cinta, hadir dengan keelokannya dan kelembutan bukan seperti nafsu yang datang dengan bebagai tipu daya yang dikenakannya. Jangan mudah terpengaruh dengan kata-kata indahnya. Ia layaknya syaitan yang tak henti-hentinya menggoda manusia, begitu kejam dan mengerikan. Bukankah wajib bagi kita untuk memusuhinya.

Jangan berat hati untuk mengatakan tidak pada segala sesuatu yang bertentangan dengan hati nuranimu. You must do that. Tidak ada kata terlambat. Semuanya bisa terselasaikan dengan baik jika benar-benar melakukannya dengan keikhlasan. Ingat gak, setan punya satu kelemahan, dia tidak bisa menggoda seseorang dengan hati yang ikhlas. So ikhlaslah.

Semoga dengan tulisan yang singkat ini memberikan kita kebaikan yang tak terhingga sepanjang masa. Aminnn !!

Related Posts:

0 Response to "Cinta, Sah kah?"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter