Si Tukang olok


Pernah menyaksikan orang yang hari-harinya marah terus bawaannya? atau mau nya ngolok terus. Pokoknya gak bisa hidup deh kalau sehari gak pernah ngelakuin hal tersebut?? Kadang ada saja hal-hal yang bisa membuat kita marah, namun semua itu bisa kita pendam jika kita benar-benar mau melakukannya.

Nah yang menjadi persoalannya di sini adalah…..?? hehehe, let us to the point saja, begini taman-teman, setelah gw melakukan berbagai penilitian dari beberapa kondisi yang berbeda dan gw bisa narik kesimpulannya, eeitz, kesimpulannya nanti, kita bahas dulu permasalahannya.

It is about orang yang suka marah dan suka ngolok orang. Gue punya teman yang tukang marah sama tukang ngolok. You know what, teman gue ini pasti bawaannya marah terus kalau ada sesuatu yang dia gak senang. Pasti langsung marah tanpa mikir siapa mereka(yg kena’ marah). Bagi gw, mereka itu masih anak-anak yang belum bisa berfikir jernih. Nah, selain dia gw juga punya teman yang hari-harinya ada aja orang yang jadi korban nya dia.

Semua orang mungkin sudah pernah dia olokin, ntah terang-tarangan maupun sembunyi-sembunyi. Nah, kalau teman-teman ketemu orang-orang seperti mereka, harus pintar-pintar mengkondisikan diri. Gue dapat kesimpulan dari orang-orang yang seperti mereka. Kalau yang tukang marah, yakin dech, mereka paling gak senang kalau dimarahin. Mereka hanya bisa memarahin orang saja sedangkan mereka benar-benar gak bisa dimarahim. Lalu, untuk orang yang tukang nglok sama juga. Mereka hanya bisa ngolok tapi suerr mereka paling gak senag kalau dimarahin. Kalo tema-teman olokin dia, yakin dech 100% mereka pasti langsung marah.

Emang susah orang-orang seperti mereka. Saran guw, kalau mereka marah, langsung aja bilang aja ke meraka”elleh, coba kamu marahin dia(sambil nunjuk dia yang tukang marah) pasti langsung diam, sama juga sama yang tukang ngolok. Kalau dia semntara olokin kamu, langsung aja bilang ke dia ”coba olokin dia(yg tukang olok) pasti langsung marah tuh” yakin dech, dia pasti langsung berhenti olokin kalian,,,,

Nih jurus gue kalau ada orang-orang yang karakter nya kayak gitu, gak usah basa basi, langsung aja guys. Don’t worry abaout it just do it.semoga tulisan ini bisa menyadarkan mereka-mereka yang berkarakter demikian dan semoga bermanfaat buat kita semua dan juga semoga mereka bisa mengubah karakter tersebut. I hope so, aren’t you ?? J

Thankz for reading guys, I Luv U All Guys !!

Related Posts:

0 Response to "Si Tukang olok"

Posting Komentar

Follow Me!!

Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks

Join Me

Flag Counter